Kamis, 10 September 2009

mudik

kpn terakhir kl Anda mudik?
well..
gw sih br aj mudik akhir agt kmrn.. cuma 2 hr krn ad keperluan jg di rumah..
eh, mgu depan gw mudik lg..
he..he..
kali ini emg krn libur lebaran..
gw tmasuk beruntung dpt tiket damri k lampung yg tgl 17 mlm j10,
krn tnyt bnyk juga yg gak dpt tiket n tpaksa nyari alternatif lain..
seperti.. travel (which is muahal), ngeteng (wow!! ini yg paling muraah.. tp psti cuapekk..),
atau last.. pesawat!! yg gak worth it bgt kl cuma k lpg naik pesawat.. lagian pasti mahal..

tiket damri ke lampung tahun ini u pemberangkatan dr tgl 14 s.d. 20 sept bisa dibeli mulai tgl 8 sept kmrn..
masalahny.. tiket damri k lpg itu gak bs online..
bener2 manual bgt..
trus, armadany kykny belum ditambah..
pelayananny menurun..
gw sih ngeliat dr roti yg damri kasih k penumpang..
tahun 2004 pas pertama kl di jakarta, mw pulang lebaran itu,
rotiny yah selevel lah dgn holland bakery..
nah sekarang?!
lebih mirip dgn roti seribuan yg biasa dijual di warung kebanyakan atw terminal..

tp mw gmn lg?
secara penduduk lampung yg perantauan ke jakarta nambah terus tiap tahun..
n cuma damri angkutan jakarta-lampung yg tmasuk tjangkau n pasti nyaman..
we can't deny this fact..
he..he..
pesawat mahal..
ngeteng? kl udh kerja mlmny ngeteng?
busyet...
capekny pol!!


sesuai ritual tahun lalu, gw nitip k tmn..
dy biasany mnt tlg k ob u beliin..
cuma tahun ini krn heboh antriny, tips ny mahal kl y..
makany tmn gw excuse blg k gw, iuran jg u ob ny..
he..he..
tp gpp deh..
namany jg pulang kampung..
sekali setaun mahal, msh bs ditoleransi lah y..

gw browse di detik, busyet.. tnyt antriannya puaanjang ny pol!
ad yg antri d gambir dr subuh bahkan..
salute
=)

2 komentar:

  1. trus damrinya banyak kepinding lagi
    banyak bangku yang rusak
    ac yang g bisa di setel

    ati ati aja sep... :D

    BalasHapus
  2. lo baru pulang tgl 17 malem sep? adudu.. cuti doong.. *nyombong*
    [pertanyaan sama tiap taun] anak2 antimp mau ada bukber gak nih? pada anteng aja semuanya..

    eh iya, salam kenal :D
    *purapuranyabelomkenal*

    [pacet gunung/dwisaputrahamid/dodo]

    BalasHapus