Sabtu, 26 September 2009

upin ipin

he..he..
ini dy tontonan br gw selaen tvri di weekend malem..

dimulai ketika lebaran kmrn, dek di lg ntn tipi, channel tpi..
serial kartun, dr bahasany, tnyt cengkok melayu..
gw: "dek, ngapain lu ntn beginian.. malingsia begini"
(nasionalisme mode on, rasis on fire)
dek di:"bagus kok.."

10 menit kemudian..
dpn tipi..
gw udh posisi ketawa ngakak gak jelas ntn tu pilem..
hua..
lucu kali saat si ipin bilang: "betul..betul..betul.."
ha..ha..

usut pny usut, ni pilem tnyt kesukaan ny ponakan gw si khalis..
kt dek alis: "upin ipin upil.." (sambil nunjukin idung.. hh.. dasar)
qe..qe..qe..

si upin ipin ini tayang tiap hari (kykny lho..) jm 6 sore..
bagus menurut gw.. soalny budaya ny emg gak beda jauh dr melayu (lampung melayu jg)..
jd masih rada nyambung ngomongny..
ceritany jg happening yg bnr2 simpel tp emg kejadian di dunia nyata..
gak kyk kartun amerika yg fiksi bgt..
tp bagus sih animasi ny..

nonton yuk...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar