Rabu, 26 Agustus 2009

bandung-ver.3

bandung..
hmm..
yg ke-3 kali ny trip gw k bdg, tahlilan bejo (alm.)..
mlm sabtu di sms salah satu personil yg mw ikt trip ini:
tmn 1: "sefth, mw iktn pengajian bejo?"
me : "ok.. jam brp? kmpl dmn?"

tmn1: "j11.."
me: "naik roadtrip aj.."
tmn1: "iya, kt emg mw dsn."
me: "brp org yg mw dtg?"
tmn1: "kr2 6an lah.. nunu yg handle"
me: "ok, ktmu di benhil j11"

then...
sabtu j10.30am..
udh nyampe benhil.. nyari makanan, iseng nyari minimarket g ketemu dlm radius bbrp meter dr roadtrip.. akhirnya mutusin beli roti aj.. untung ketemu juga.. dptny barley bread (hmm.. tnyt enak jg!)

10.45 am
udh di roadtrip dgn happy ny =)
me: "mas, yg j11 ats nama ibnu atw nunu ad g?"
masroadtrip: "hm, bentar y mb.. adany yg j12 tuh.."
(gw udh mulai cemas)
me: "coba deh yg j12 a.n. nunu atw ibnu?"
masroadtrip: "gak ad tuh mb.. beneran.."
(bete, panik, akhirny nlpn tmn 3)

me: "travelny j brp sih? kok blm di booking?"
tmn3: "bentar y neng, tenang.. gw tlpn nunu dl, ok!"
me: "yg bener dong! kt ini kn mw k bandung.. gw booking in aj deh yg j12. brp org yg mw ikut?"
tmn3: "gak tw psti sih.. kykyny ad 6 atw 7 kl y?!"
(gw udh marah mode on)
me:"yg pasti dong!! gw mw yg pasti nih u booking!"
(tmn 3 yg udh panik gila :p)
tmn3: "y udh ntar gw tlpn nunu dl"

ha..ha..
busyet dah.. gara2 gw marah, anak2 pada nyindir gw sepanjang jalan..
he..he.. gmn gak marah coba, kl kita diajak jalan jauh (bandung).. tp g ada persiapan yg ok..
gw g tbiasa u g prepare (halah)..

trip yg aneh..
=)

1 komentar:

  1. Huahahhaa...
    akhirnya terposting juga liburan lakhnat yang ini...
    gheghegehe...
    ntar gw tambahin potonya deh neng kalo mau...

    kalo kata uthar:
    "everybody hurts....."

    BalasHapus