Senin, 20 Juli 2009

bandung

bandung..
apa hal pertama yg kepikiran di otak?!
versi gw: belanja, makan, travelling..

minggu pagi yg cerah (19/7/09) gw otw ke bandung..
nikahan bang wawan n mb verty..
well, it was a fun moment for me..

dr referensi nyokap, "mending ke pasar baru aja, jeng.. banyak tas2, sepatu.."
(nyokap m anak gak beda jauh :p)
hua.. makin penasaran lah gw..

posisi t4 nikahan di kiaracondong, landmark daerah situ adalah carrefour kiaracondong, deket samsat..
rembuk punya rembuk, lebih deket ke jalan riau..
cewek sendiri di antara 4 jejaka plus supir yg baik hati (yg gak tw bandung!!), akhirnya kita ke jalan riau dulu..

daerah di jalan riau kl gw deskripsiin, mirip daerah menteng di jakarta..
cuma menteng lebih (agak sedikit) bersih..
agak muter2 dikit, tanya2..
nyampe juga...

eng ing eng...
tnyt kumpulan FO!!
factory outlet..
2 jejaka senior agak gak bernapsu belanja.. (kekeke..)
gw bpetualang dgn tmn, jejaka junior.. (red: disembunyiin demi privasi)

dgn si jejaka junior ini, gw berpusing2 ria,,,
sepanjang jalan riau, berderet2 fo..
masing2 fo punya template beda pastiny u ngundang pengunjung..
kreatip2 sebenerny tampilan di luar..
sayang, hampir semua fo tidak seperti tampak depan yg 'keren'...
barang2 yg dijual emang rata2 branded, baik lokal maupun luar..
mahal..
tp bukan sesuatu yg beda menurut gw..
bukan yg bandung..

sangat komersil, kurang nunjukin 'bandung' yg gw pengen..
dr jakarta yg gw harap sesuatu yg etnik, boleh main branded luar, tp hrs ad ruang u branded lokal..

kecewa dgn fo yg ada, gw beralih dgn kuliner..
cr2 makanan, eh malah ketemu klappertaart manado..
outlet kecil, di pojok salah satu fo..
namanya evieta klappertaart..
horray!!

akhirny gw beli 2 klappertaart dingiin, blueberry n original..
hmm..hmmm..
si jejaka junior beli rasa keju n coklat,,,
yummmy!!

klappertaart manado di bandung?
itu hebatnya orang kreatip bandung..
make it modern, attractive..

contnd...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar