Kamis, 30 Juli 2009

archipelago

pagi!!

gw harap dunia hari ini semangat!!
weekend is waiting..
he..he..

gw mw cerita ttg bangun pagi gw...
biasa ngantor, pagi sebelum j7.30 gw udh siap berangkat kerja...
tapii...
sekarang kn cuti, bangun siang ^^

hp jadul gw tiba2 bunyi j6.45am..
dgn dering yg jadul pula..
waiting for you ny richard marx(bener g y?!)
temen nelpon: "assalamu'alaikum..."
gw dgn nada yg bnr2 br bangun: "ya, waalaikumsalam.."
temen: "baru bangun, sef?"
gw: "iya... ha..ha.." (ketawa gak bersalah)
temen : "masya Allah, sef"
gw: "he..he.. ada apa, bro?"
temen: "punya no hp si X g?"
gw: "oo... iya.. ini 0856xxxxx"
temen: "untung saya inisiatif nelpon y, seft.. kl sms blm tentu dibles.. msh tidur"

dziing... ngobrol gak begitu panjang, krn dy excuse u berangkat ke kantor.. (bintaro ke pejompongan itu jauh banget)..

trus bangun lah gw.. cerita ke nyokap.. dpt sedikit cerita masa lalu beliau..
he..he...
nyokap: "yg namanya orang dulu itu ya, jeng, rumah itu kalo ada gadisnya pasti ketahuan dr halaman rumahnya.. banyak tanaman dan bunga yg dirawat.. kl rumah udh ad pekarangan, bunga, tanaman.."

trus ikutan ntn inbox di sctv...
ngu ada ivan..
(ssst.. i'm a big fan of ivan!! me, myself can't believe it)
trus, iseng ganti channel ke metro tv..
ad siarang archipelago..
eh, hostny cewek..
mata gw minus sih, tp gw hapal dgn gesture tubuh..
kykny gw kenal nih cewek..

gw pantengin itu metro tv..
tnyt itu dhea!!
ho..ho..
bangga deh...

temen2 seangkatn gw di sma rata2 bertalenta smw..
he..he..
gw bdoa smw jd org hebat..
amin...

ini semangat bwt gw jg..
jd inspirasi pagi..

weits..
j10.51..
hua.. janjian ma ayu u seat in di kelas miss dian..
he..he..

BANZAII!!
jumat, 31 juli 2009
10.53 am

-workhard, playhard-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar